0

TANGGAPAN TENTANG MATA KULIAH SOFTSKILL TEORI ORGANISASI UMUM 2 #

Posted by Ryas Astria on 07.53 in

Dear Ibu Ira,

Nama saya Rias Astria. Saya adalah mahasiswi mengulang pada semester 4. Kenapa saya mengambil kelas TOU 2 yang diajarkan Ibu Ira? Saya suka dengan cara ibu mengajar, menerangkan, bercerita.

Walaupun, pada awal saya meminta ijin untuk mengikuti kelas ibu, dan ibu bilang kepada saya, kalau ikut kelas ibu itu susah loh, banyak tugasnya. Ya itu memang benar. Tugasnya banyak bener bu, jujur saya kewalahan.  Kenapa bisa gitu? Karena saya tidak pandai menulis di blog ataupun di media-media lain.

Tetapi saya berusaha supaya saya bisa menyelesaikan tugas-tugas yang ibu berikan. Semoga hasilnya tidak mengecewakan. Saya minta maaf bu kalau tugas-tugas dari ibu tidak bisa saya selesaikan tepat pada waktunya.


0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Ryas Astria All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.